Close

Subtotal: Rp 0

Checkout
Sale 🔥

Cara Pemesanan

Corporate Order

MASUK / DAFTAR

Search

Pull Up Leather Untuk Hasil Terbaik

By: Administrator

10-02-2021

Ada berbagai macam jenis kulit, salah satunya adalah pull up leather. Pull up leather adalah jenis kulit dengan finishing warna dan permainan minyak kulit. Ketika ditarik, warna kulit ini menjadi lebih terang dari sebelumnya, dan akan sedikit berminyak. Kulitnya terasa lebih lembut dan menimbulkan kesan natural. Kulit ini menjadi salah satu favorit karena mempunyai tekstur yang lembut dan elastis.

Efek pull up dihasilkan dari corected grain yang diamplas (buffing) lalu di beri cairan minyak akan memudakan warna kulit. Maka banyak yang berpendapat bahwa pull up leather termasuk di dalam kelompok kulit 'crazy horse'.

Jenis ini seiring berjalannya waktu biasanya semakin baik karena minyak yang terkandung di dalamnya. Sehingga pull up leather cocok sekali untuk bahan dompet, tas, dan produk lainnya.

Untuk perawatan pull up leather juga cukup mudah karena karakter pull up leather yang baik dan memiliki minyak yang banyak. Cukup gunakan mink oil untuk melapisi dari air dan menjaga kadar minyak dan ketahanan kulit. Hindari mencuci dengan air dan batasi penggunaan mink oil supaya tidak membuat kulit menjadi gelap.

Waku Indonesia menggunakan pull up leather sebagai finishing untuk setiap produk, supaya hasil setiap produk terlihat elegan. Tidak hanya itu, kami juga menggunakan finishing tersebut agar dapat menghasilkan berbagai produk yang unik.