Close

Subtotal: Rp 0

Checkout
Sale 🔥

Cara Pemesanan

Corporate Order

MASUK / DAFTAR

Search

MULAI SEKARANG GUNAKAN PRODUK HANDMADE

By: Administrator

10-02-2021

Saat ini perjalanan tren sudah mulai bergeser dengan banyaknya anak muda yang mulai melirik berbagai produk handmade serta memutuskan untuk membeli dan/atau membuat produk handmade sebagai produk favorit. Produk handmade yang ditawarkan juga semakin unik dan bervariasi untuk menarik konsumen.

Lalu, apa sebenarnya keunggulan dari produk handmade?

Kualitas Terjaga

Untuk produk umum yang dibuat secara masal sedikit banyak akan mengorbankan kualitas, mengapa? Mengejar target pembuatan produk karena siklus yang terlalu cepat dapat mengurangi kualitas. Berbeda dengan produk handmade yang secara khusus dibuat oleh tangan yang ahli. Sehingga setiap produk mempunyai nilai dan keunikan tersendiri.

Unik

Ketika Anda datang ke department store, Anda akan melihat setiap toko menjual satu produk dalam jumlah banyak. Anda akan merasa malu bukan ketika datang kesebuah acara tetapi dandanan Anda ada yang sama?  Hal tersebut bisa dihindari dengan menggunakan produk handmade. Produk handmade biasanya dibuat dan dijual dalam jumlah terbatas. Dan sebanyak-banyaknya produk yang dibuat oleh pengrajin, tiap produknya unik karena berasal dari sentuhan langsung pengrajinnya.

Produk Handmade Lokal

Salah satu produk handmade favorit adalah Waku Indonesia. Setiap produk Waku dibuat oleh pengrajin kulit lokal berpengalaman yang memiliki estetika tinggi terhadap produk kulit yang dihasilkan. Tentu saja hal ini tidak mungkin dapat diperoleh dari produk yang dihasilkan oleh mesin pabrik. Kami menyediakan berbagai produk yang berkualitas baik dan unik, khusus untuk Anda.