Close

Subtotal: Rp 0

Checkout
Sale 🔥

Cara Pemesanan

Corporate Order

MASUK / DAFTAR

Search

Perbedaan Kulit Asli dan Imitasi

By: Administrator

10-02-2021

Jika Anda penggemar fashion tentunya akan akrab dengan berbagai produk lokal maupun luar yang menggunakan bahan kulit. Mulai dari aksesoris seperti tas, dompet, sepatu bahkan jaket juga sudah banyak yang menggunakan kulit karena karakter bahan tersebut yang bersifat timeless.

Namun, edukasi tentang bahan kulit asli dan imitasi sangatlah jarang dilakukan. Bisa dibilang semua produk yang menggunakan bahan kulit selalu menjual dengan kalimat "kulit asli". Tidak ingin bukan ketika Anda membeli sebuah barang dari kulit tapi ternyata kulit tersebut adalah kulit imitasi?

Berikut kami sampaikan beberapa perbedaan mendasar perbedaan kedua bahan tersebut.

Durability

  • Kulit Asli
    Kulit asli jelas jauh lebih tahan lama, dengan kualitas tinggi produk kulit asli dapat awet hingga 10 tahun tanpa cacat.
  • Kulit Imitasi
    Mudah rusak karena campuran plastik

Texture

  • Kulit Asli
    Tidak beraturan, karena tidak mungkin di dunia ini ada makhluk yang identik. Inilah alasan mengapa produk kulit asli unik, karena pasti berbeda antara satu dengan yang lainnya.
  • Kulit Imitasi
    Kulit imitasi memiliki texture yang seragam, karena ini dibuat dengan cetakan di pabrik.

Permukaan

  • Kulit Asli
    Tidak mudah terbakar
  • Kulit Imitasi
    Akan terbakar dan meleleh

Jadi bagaimana, sudahkah Anda memahami jelas tentang perbedaan kulit asli dan imitasi? Marilah lebih cermat dalam memilih produk terbaik yang Anda gunakan. Waku Indonesia juga berkomitmen untuk sejak awal selalu menggunakan kulit asli, agar dapat menghasilkan produk yang unik dan berkualitas tinggi.