Close

Subtotal: Rp 0

Checkout
Sale 🔥

Cara Pemesanan

Corporate Order

MASUK / DAFTAR

Search

Kenapa Harus Slim Wallet Waku?

By: Administrator

10-02-2021

Dompet merupakan barang kecil yang sangat penting di dalam kehidupan manusia. Meskipun kecil, proses pemilihan dompet juga harus diperhatikan. Kenali dulu karakter Anda, sebelum memilih jenis dompetnya. Apakah Anda termasuk dalam golongan yang gemar membawa uang tunai atau lebih senang membawa berbagai jenis kartu.

Jika Anda termasuk dalam golongan yang kedua. Bentuk dompet yang terlihat tipis tentu akan jauh lebih memudahkan ruang gerak Anda. Selain itu, yang paling penting tentu saja kerapihan dompet akan tetap terjaga.

Waku hadir untuk menjawab kebutuhan Anda, dengan menyediakan slim wallet yang menonjolkan desain elegan, fungsi serta inovasi pola yang membuat dompet Anda terlihat lebih ramping dan praktis, tanpa harus mengurangi isi penting dari sebuah dompet.

Material kulit premium yang dirancang menjadi sebuah pola dompet yang ramah lingkungan dengan memaksimalkan bentuk efisien dari penyimpan uang dan kartu berharga milik Anda. Sungguh filosofi yang inovatif bukan?

Waku Indonesia memahami tentang kebutuhan Anda untuk bisa tampil modis tetapi juga menjadi lebih praktis dan mudah. Maka kami, merancang berbagai produk unggulan berkualitas dengan material kulit premium untuk dapat memajukan produk lokal berkualitas tinggi.